Setiap Perjalanan selalu memiliki Inspirasi di dalamnya

Perjalanan bagaikan kumpulan lembaran-lembaran pengalaman baru dalam hidup. Kala tubuh ini menemukan sesuatu yang baru dan merasakan perbedaan dari ruang nyaman yang ditempati selama ini.

Perjalanan bagaikan memainkan seni fleksibilitas diri ini. Kala kita bersentuhan dengan budaya masyarakat baru, mencoba memahami dan mengerti dengan segala kerendahan hati. Berusaha menjadi cawan yang polos dan kosong untuk bisa diisi dengan anggur yang berbeda tiap kalinya.

Perjalanan bagaikan memainkan simfoni orkestra kehidupan. Kala kita mencari titik temu dari segala perbedaan. Memadukannya menjadi sebuah harmoni nan indah.

Semua itu pasti akan menimbulkan inspirasi baru. Sebuah inspirasi yang membuat hidup ini semakin berwarna dan terbuka. Sebuah inspirasi yang membuat kita kaya akan pemahaman dan pengertian. Sebuah inspirasi yang membuat daya kreativitas kita tak berujung dan tak terbatas ruang.

Aku selalu rindu melakukan perjalanan. Merasakan kesendirian ataupun kebersamaan baru. Menikmati kegundahan atau setiap resiko di dalamnya. Mendekap selalu decak kagum dan kekaguman terhadap semesta ciptaan-Nya.

Karena Allah telah menciptakan segala rupa bumi sepaket dengan inspirasi di dalamnya. Hanya orang-orang yang merugi yang tak bersedia mengambil setiap hikmah di dalamnya….

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah..


CATEGORIES : Pemikiran/ AUTHOR : jay

Has one comment to “Setiap Perjalanan selalu memiliki Inspirasi di dalamnya”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. tuhan semesta alam..:)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Google PlusVisit Us On YoutubeVisit Us On Linkedin